Tuesday, January 13, 2015

Gambar DP BBM Puisi Cinta

Selamat malam sobat gimana kabar anda malam ini?? Mudah-mudahan dalam kondisi baik-baik saja. Kali ini aku ingin menuliskan tentang puisi ke dalam sebuah gambar dan cocok bagi anda yang lagi kasmaran atau yang lagi mengejar-ngejar pujaan hati anda jadi sangat cocok menghiasi DP BBM anda. Dengan hanya memasang DP Puisi Cinta maka sang pujaan hati sudah tahu kalau anda sedang menginginkan kehadirannya atau mengharapkan cintanya. Saya share gambar ini untuk membantu anda mengungkapkan isi hati anda kepada pujaan hati anda. Siapa tau dengan gambar ini bisa memperlancar anda untuk mendekati si doi... Cieeee.....!!!! Cinta itu kadang menyakitkan tapi kadang juga menyenangkan. Setiap manusia pasti butuh yang namanya Cinta. Gambar kata-kata cinta ini bukan murni buatan saya ada juga yang menyadur dari orang lain. Tetapi ada juga yang original buatan saya hehehe.... langsung to the point saja, silahkan nikmati Gambar DP BBM Puisi Cinta  berikut ini.





Bagaimana kawan-kawan yang lagi dilanda derita asmara, Bagus apa gak gambar kata asmara diatas?? bagus kan?? Kalau menurut anda bagus silahkan anda ambil dan dijadikan gambar DP BBM anda atau Foto Profil atau gambar apa aja deh. Sekian dulu dari saya kapan-kapan saya akan update gambar lagi tentunya dg gambar yang lebih menarik lagi.

Ditulis Oleh : Unknown // 9:38 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.